Syarat Dan Cara Pengajuan Dana Cicilan Akulaku

Syarat Dan Cara Pengajuan Dana Cicilan Akulaku

Mendapatkan dana tunai pinjaman memang tidak semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan berbagai macam persyaratan dan juga dokumen untuk mengurusnya. Apalagi di waktu yang mendesak, maka sangat sulit untuk mendapatkan pinjaman kredit yang diandalkan.

Mayoritas persyaratan kredit ini terlalu ribet dan memakan waktu yang cukup lama. Beruntungnya, sudah banyak bermunculan perusahaan fintech untuk memberikan pinjaman tunai secara online.

Bahkan untuk mendapatkan dana yang diinginkan bisa dilakukan bersama syarat dan waktu cepat. Salah satu yang menawarkan pinjaman tunai mudah dan tanpa jaminan adalah Akulaku. Bagi anda yang penasaran dengan pengajuan dana cicilan Akulaku, simak informasinya di sini!

Pengajuan Dana Cicilan Akulaku

Akulaku sebagai pihak pinjaman online memungkinkan kamu untuk dapat kredit apa saja, dimana saja, dan kapan saja tanpa ribet. Kemudahan ini bisa anda dapatkan melalui proses serta syarat yang dapat diterima masyarakat.
Bahkan, anda bisa dengan mudah untuk meminjam uang sebesar 15 juta dengan jangka waktu pengembalian 15 bulan. Anda bisa mencairkan dana tunai tersebut langsung ke rekening hanya dalam hitungan menit.

Salah satu fasilitas yang disediakan oleh pihak Akulaku untuk pinjaman tunai adalah Dana Cicil. Layanan ini akan memberikan anda pinjaman tunai yang bisa dibayarkan setiap bulannya. Bunga yang ditawarkannya untuk pengajuan dana cicilan Akulaku juga cukup kompetitif.

Berbeda dengan pinjaman online lainnya yang terbilang cukup menyulitkan, pihak Akulaku memberikan kemudahan pengguna agar bisa mendapatkan uang tunai mencapai 15 juta. Namun, pengajuan cicilan tersebut bisa dilakukan jika anda sudah memiliki riwayat aktif dalam aplikasi Akulaku.

Dana Cicil Di Akulaku Tanpa BPJS

Agar memudahkan proses untuk pinjaman di Akulaku berupa uang tunai, maka tergantung dari pilihan produk pinjaman yang akan digunakan. Jika memilih produk Dana Cicil, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi pengguna.

Perlu diingat, Dana Cicil tidak bisa diajukan bagi pengguna baru. Pasalnya, anda harus melewati beberapa tahapan tertentu agar mendapatkan fasilitas tersebut dengan baik. Dengan kata lain, Dana Cicil hanya tersedia bagi pengguna khusus Akulaku yang memenuhi kriteria.

Para pengguna yang akan melakukan pengajuan dana cicilan Akulaku ini memiliki riwayat kredit yang baik di Akulaku. Caranya, pengguna harus sering menggunakan produk yang ada di Akulaku dan membayarnya secara tepat waktu.

Nantinya, anda bisa mengecek di aplikasi secara mendetail jika fitur satu ini sudah bisa digunakan. Pada intinya, anda baru bisa menggunakan fasilitas tersebut jika aktif sebagai pengguna di Akulaku.

Tak hanya itu saja, secara administrasi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat melakukan pinjaman Dana Cicil di Akulaku pinjaman tunai seperti:

  1. WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Memiliki Usia 21 – 55 tahun
  3. Memiliki pekerjaan
  4. Memiliki penghasilan tetap
  5. Rekening bank atas nama sendiri

Cara Pinjam Dana Cicil Di Akulaku

Pengalaman Dan Review Menggunakan Aplikasi Akulaku – CryptoHarian

Setelah memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang tunai tersebut. Mengingat produk pengajuan dana cicilan Akulaku hanya bisa digunakan oleh pengguna aktif, maka beberapa langkahnya seperti berikut:

  1. Buka aplikasi terlebih dahulu
  2. Pilih jenis produk pinjaman “Dana Cicil”
  3. Isikan nominal pinjaman dan tenor yang diinginkan
  4. Masukkan nomor rekening pribadi
  5. Lakukan “Verifikasi data” (pastikan jika jumlah pinjaman yang anda ajukan sudah tepat mengenai, tenor, dan biaya yang dibebankan)
  6. Lanjutkan “Verifikasi Suara” dan ikuti stepnya sesuai perintah
  7. Selesaikan dengan “Verifikasi SMS”
  8. Masukkan Kode OTP
  9. Klik “Kirim”
  10. Proses Selesai

Jika proses pengajuan kredit yang anda inginkan diterima, maka cukup menunggu beberapa waktu. Secara mudah, uang pinjaman yang anda ajukan akan cair ke rekening pribadi yang sudah diinput sebelumnya.