Cara Mencairkan Limit Akulaku Dengan Mudah

Cara Mencairkan Limit Akulaku Dengan Mudah

Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi Akulaku? Di era serba digital ini, perusahaan fintech Akulaku menjadi salah satu pihak pembiayaan yang membantu banyak pengguna yang ingin membeli barang dengan metode cicilan maupun pinjaman,
Untuk memanfaatkan layanan satu ini, kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu limit kredit Akulaku. Namun sebelumnya, penting bagi anda memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Jika sudah memenuhi persyaratan dan pengajuan diterima, maka anda bisa melakukan transaksi. Pengguna harus benar benar lolos verifikasi agar dapat menggunakan limit kredit tersebut dengan mudah. Lantas, bagaimana cara mencairkan limit Akulaku? Simak di sini!

Cara Mencairkan Limit Akulaku

Seperti yang sudah disinggung dalam informasi sebelumnya, limit Akulaku ini merupakan saldo yang diberikan pihak aplikasi Akulaku. Ini akan berguna bagi anda yang ingin melakukan transaksi.

Apabila anda melakukan transaksi belanja dan melebihi limit yang disediakan, secara otomatis sistem AKulaku akan menghitung besaran DP dinaikkan dan limit kreditnya tetap.

Seperti contoh limit yang diterima hanya 2 juta, dan transaksi yang dilakukan mencapai 3 juta. Hal ini akan membuat limit kredit sejumlah 2 juta tetap. Namun, untuk DPnya yaitu 1 juta dan bisa dicicil.

Agar kemudahan belanja bisa terpenuhi, anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti berikut.

  1. Masih memiliki saldo limit kredit
  2. Memiliki dua akun e commerce
  3. Memiliki dua rekening pribadi yang aktif
  4. Siap dalam menanggung risk atau risiko


Dengan memenuhi persyaratan cara mencairkan limit Akulaku tersebut, anda sudah bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh pihak penyedia dengan mudah.

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Bank

Bagi anda yang benar benar membutuhkan dana dan ingin mencairkan saldo AkuLaku menjadi uang tunai ke rekening pribadi, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Informasi selengkapnya simak di sini:

Gesek Tunai

Cara yang satu ini sering kali disebut dengan istilah gestun (gesek tunai). Dengan cara satu ini, anda bisa mencairkan saldo Akulaku secara tunai. Sayangnya, cara satu ini sebenarnya tidak direkomendasikan.
Pasalnya sistem yang satu ini melanggar peraturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Tak hanya itu saja, metode ini juga sedikit beresiko penipuan. Maka dari itu, anda disarankan untuk mencairkan saldo AkuLaku melalui pinjaman tunai dari pihak fintech ini.

Pinjaman Tunai KTA Asetku

Pinjaman tunai KTA Asetku ini merupakan metode yang cukup aman sebagai cara mencairkan limit Akulaku. Pada pinjaman tunai satu ini, maka anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari sebesar 500 hingga 900 ribu rupiah,
Sementara itu, masa tenor yang ditawarkan cukup beragam yaitu selama lima belas hari dan dua puluh dua hari. Bisa dikatakan, jenis pinjaman ini memiliki waktu yang pendek jika dilihat dari besaran nominal dan masa tenor yang ditawarkan.

Dana Cicil

Selanjutnya, anda bisa mendapatkan metode pinjaman tunai dengan program Dana Cicil. Pinjaman dana tunai yang satu ini memungkinkan anda untuk melakukan pinjaman dengan nominal mulai dari 500 ribu sampai mencapai 12 juta rupiah.

Untuk masa tenor yang dibutuhkan juga lebih panjang yaitu mulai dari dua bulan hingga dua belas bulan. Program ini hanya tersedia bagi pengguna yang memiliki Kredit Poin yang tinggi serta riwayat pembayaran yang baik.

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Pribadi

Cara Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Dengan Mudah

Sejak munculnya fasilitas berupa pinjaman tunai di Akulaku, maka pertanyaan seperti cara mencairkan limit Akulaku sering dicari. Padahal di sini sudah jelas jika pihak Akulaku sudah menyiapkan sarana dan prosedur dengan mudah dan aman.

Jika anda lebih suka menggunakan Akulaku untuk membeli barang dan produk secara cicilan, tentu silahkan memanfaatkannya. Aplikasi satu ini salah satu fintech terbaik untuk memudahkan anda membeli suatu barang maupun pinjaman tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *