Skip to main content

Search This Blog

Tips Mengatasi Kecepatan Akses Paket Internet Seusai / Sesudah FUP Tersentuh

Tips Mengatasi Kecepatan Akses Paket Internet Seusai / Sesudah FUP Tersentuh Di Update April 2019

Tips Mengatasi Kecepatan Akses Paket Internet Seusai FUP – di kita berlangganan paket internet unlimited yg ditawarkan layanan ISP atau operator seluler sering digunakan istilah FUP. FUP atau Fair Usage Policy mewujudkan batas penggunaan wajar dari paket internet yg kita beli hingga penggunaan kuota Tertentu. Misalnya kita membeli paket internet AxisPro bulanan dari Axis seharga Rp.49.000. di paket disebutkan bahwa FUP untuk paket ini Yaitu 2 GB. Itu artinya Pemakai Dapat memakai paket ini dengan kecepatan normal (dinyatakan maksimal 7,2 Mbps) hingga tercapai batas 2 GB.

Tips Mengatasi Kecepatan Akses Paket Internet Seusai FUP


Seusai penggunaan menyentuh pagar batas FUP tadi, sistem dengancara otomatis menurunkan kecepatan akses yg tadinya mencapai skala Mbps Jadi hanya 64 kbps. apabila kalian masih merasa nyaman dengan kecepatan sebesar itu, kalian tetap Dapat Membukaa internet hingga dengan masa aktif berakhir. Namun apa yg Dapat dilakukan dengan kecepatan akses yg hanya 64 kbps ini. Untuk me-load halaman suatu website pun mungkin agak kedodoran apalagi apabila digunakan Mengaksess Arsip video. Lalu bagaimana tips mengatasi kecepatan Seusai FUP tersentuh?

Setiap paket internet unlimited yg ditawarkan operator biasanya sudah pula disiapkan paket pendampingnya. Paket itu biasa disebut paket booster yg akan mengembalikan kecepatan akses internet ke level normal. Seperti contoh paket internet AxisPro di atas, pihak ISP pun menyediakan paket Tertentu yg dinamakan SpeedBooster. Paket pengembali kecepatan ini seharga Rp.15.000 dengan kuota 150 MB dan berlaku untuk 7 hari.

Hampir Serupa dengan Axis, operator CDMA Smartfren pun mempunyai paket internet unlimited yg juga dibatasi dengan FUP ini. Paket yg dinamakan Smartfren Connex unlimited juga dibatasi dengan FUP, misalnya paket bulanan seharga Rp.60 ribu memberlakukan FUP 1,5 GB. Kuota 1,5 GB sudah pasti akan Habis masa jabatan sebelum 30 hari berlalu terlebih apabila penggunaan akses internet cukup intens setiap harinya. Untuk itu pihak Smartfren pun menyediakan  pasangannya berupa paket Booster.

Paket Booster dari Smartfren ini menyediakan 3 pilihan harga Yaitu Rp.10 ribu untuk mengembalikan kecepatan ke 512 kbps, Rp.15 ribu untuk mengembalikan kecepatan ke 1024 kbps dan Rp.20 ribu untuk membeli kecepatan 3,1 Mbps. Ketiga paket Booster itu sendiri bagikan kuota sebesar 500 MB. Masa aktif mengikuti paket internet utama. apabila kuota Booster sebesar 500 MB Habis masa jabatan juga digunakan sementara masa aktif masih ada maka otomatis di akses internet kecepatan akan turun kembali.

Artikel Terkait:

cara menghilangkan fup smartfren unlimited 2019
-cara menghilangkan fup indosat
-arti fup pada paket internet axis pro
-cara mengakali fup smartfre unlimited
-Cara menghilangkan fub sma
-mengatasi fup axis paket unlimited
-mengatasi kecepatan fup
-menghilangkan fup smartfren unlimited
-

Tips Mengatasi Kecepatan Akses Paket Internet Seusai / Sesudah FUP Tersentuh
| admin